Selasa, 21 Agustus 2012

Kata Mutiara Penuh Makna

Kata mutiara adalah rangkaian dari kalimat yang berikan sesuatu arti untuk tiap-tiap orang yang membacanya. terlebih bila kalimat mutiara tersebut amat pas dengan sesuatu moment ataupun perihal saat seseorang membacanya. oleh dikarenakan itu pada jumpa ini, lebih dari satu kategori kalimat indah bak mutiara layaknya kalimat mutiara cinta, kata mutiara islam dan kata-mutiara persahabatan akan saya memberikan buat anda semuanya.
setetes kebencian didalam hati, tentu akan membuahkan penderitaan
namun setetes cinta didalam relung hati, akan membuahkan kebahagiaan sejati.
kalahkan kemarahan dengan cinta kasih
kalahkan kejahatan dengan kebajikan
kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati
kalahkan kesombongan dengan kejujuran
nafsu cuma akan berikan kebahagiaan sesaat, namun cinta yang tulus dan sejati akan berikan kebahagiaan selamanya.
bila kita menyukai seseorang berusahalan buat tampak apa adanya.
dikarenakan cinta sejati senantiasa bisa menerima kelebihan dan kekurangan.
bahagialah untuk orang yang tahu akan makna cinta, dikarenakan cinta itu akan berikan warna untuk kehidupannya. cinta yang teramat besar terkadang bisa membuat kita tidak dapat menyukai lagi.
luruhnya hati tidaklah satu dosa, jadi janganlah sempat takut buat jatuh cinta.
cinta tidak kudu saling mempunyai, kadang waktu mereka kudu melepas cinta tersebut
dikarenakan cinta yang sejati senantiasa pingin membahagiakan orang yang dicintai.
bel tidaklah bel sebelum saat engkau membunyikannya
lagu tidaklah lagu sebelum saat engkau menyanyikannya
cinta didalam hatimu tidak ditempatkan buat tinggal di sana
“sahabat yaitu satu jiwa yang menghuni dua tubuh. seperti oksigen( o2 ) didalam air, dan hemoglobin didalam darah. banyak mantan pacar, namun tidak ada mantan teman”. ( iman zenit ).
menjadikan kenangan manis jadi rekan bagimu… dan… lepaskan kenangan pahit yang menyelubungimu… sakit dikarenakan cinta benar-benar sukar tuk diobati… namun janganlah karna sakit itu… kita melupakan cinta yang lain… cinta yang lebih tulus… yang kan menemani hari – harimu… dengan langkah yang baru…
teman dekat yaitu kepentingan jiwa yang mesti dipenuhi. dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. dan dia pulalah naungan dan pendiamanmu. kerana kau menghampirinya waktu hati lupa dan mencarinya waktu jiwa membutuhkan kedamaian.
bila kamu jadi senantiasa salah, janganlah menyerah. namun teliti kembali apa yg sudah kamu kerjakan, dikarenakan tentu caramu ada yg salah.
janganlah banggakan apa yang kamu mempunyai. banggakan bagaimana caramu memperoleh apa yang kamu mempunyai. kerjakan apa pun yang kamu senang. dikarenakan kamu tidak akan jadi terpaksa pun bila kamu gagal tidak akan jadi kecewa.
didalam persahabatan yang tanpa kata, semua pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum berbarengan menaruh keutuhan. saat tiba waktu perpisahan, janganlah kalian berduka, karena apa yang kalian kasihi darinya barangkali akan terlihat lebih cemerlang dari terlalu jauh layaknya gunung yang terlihat lebih agung tampak daripadang dan daratan. janganlah ada tujuan lain dari persahabatan jika saling memperkaya jiwa. dikarenakan cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanya jaring yang ditebarkan keudara cuma menangkap kekosongan semata.
kau yaitu sahabatku rekan pelipur laraku bersamamu saya dapat sharing cerita indah cerita perihal kegagalanku dan denganmu pula saya dapat tuangkan semua keluh kesahku sahabat…
waktu kau sedih saya menangis waktu kau terluka hatiku tercabik waktu kau gundah saya senantiasa resah teman dekat. . .
Janganlah kau anggap saya orang lain a…ku yaitu dirimu saya yaitu saudaramu saya siap korbankan jiwaku supaya kekal persahabatan kita. rekan itu layaknya bintang tidak senantiasa terlihat namun senantiasa ada dihati… teman dekat akan senantiasa menghampiri saat seluruh dunia menjauh dikarenakan persahabatan itu layaknya tangan dengan mata waktu tangan terluka, mata menangis waktu mata menangis, tangan menghapusnya